About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

25 Maret 2009

kisah verticaaal #3

haha ga tau kenapa nih ya, mulai dari senin kemaren di kelas tuh pada kena penyakit samanimio (halah) maksud dari kata tadi adalah demam saman atau lebih tepatnya lagi, ketagihan nari saman. gue sih ga begitu tertarik juga ya. awalnya tuh kan anindita jago nari, terus dia sering nari-nari gitu di kelas eh, pada ngikutin deh. alhasil, hampir seluruh anak cewe di 7-3 bisa dan hafal gerakan tari saman. awalnya sih gue agak risih soalnya setiap istirahat atau pelajaran kosong dengernya teprok sana teprok sini tapi yasudahlah, namanya juga berkremasi eh, berkreasi maksudnya (krik krik). tapi keren loooh kalian mesti ngeliat deh kalo istirahat pasti langsung tuh anak cewe bederet di depan kelas. ngeliatin nya seru tapi ada satu anak yang setiap gue liat tuh gerakannya ngocak abis hahaha yaitu nanay! hahah dia tuh gerakannya lucu abis gilaa. nanti gue upload deh foto-fotonya tapi nanti soalnya lama. huaah udah ya bye!

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration