About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

13 September 2009

WHY ?

WHY? kenapa? kenapa skrg gue jadi stress gara gara mikirin hal yg sama sekali gak penting ? ha gue sendiri bingung. dan yg lebih anehnya lagi, kenapa skrg gue udah mulain bosen sama afgan ? wht th hellllllllll coba ugghhhhh pusing gue! masa gara gara gue ngambek sama si itu, gue jg jadi bosen sama afgan ? huaa tapi ada beberapa hal yg bikin gue seneng sih :

1. tweet gue di bales sama sansan pwg goddd gue seneng bgtttt abis gue ngetweet ke dochi gak di bales bales

2. tweet gue di bales sama dochi AKHIRNYAAAA gue udah nanya2 5 kali kaga di jawab2 dan sampai yg ini di jawab! alhamdulillah wasyukurillah

3. tweet gue di bales sama dochi utk ke 2 kalinyaaaaa huah gue bacanya nyampe jatoh dr kasur taugkkk senengnya naujubillah deh

4. tweet gue di bales sama lale maliqqqqqq ah damn bgt dah udh gt dia ngereply nya gini nih : " halo ajeng ;) " wawww gmn guegak seneng cbbbb

dan karena itu gue jd lbh srg nge tweet drpd ngeplurk haha
oiya kenalin cowo gue yg baru :



ALDITSA 'DOCHI' SADEGA

ganteng kan ? bgttttttttt udah gt keren lagi main gitarnya apaalgi di gambar yg pertama, keren bosa kayang ka dewi bersisik eh persssssik deng hehe ini nih yg udah ngereply tweet gue haha

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration