About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

19 April 2010

Idola Cilik loverzzz -_______-

sesuai judulnya...... gue skrg jadi icil maniak nih, tp ya masih dalam batas wajar kok eakakaak

jd kan sejak ic1&2 gue udah suka, tapi cuma sekedar suka doang, ga nyampe kaya sekarang ini hahah. jd awalnya kan di ic3 gue sukanya sm ray, nah pas ray keluar gue jd suka sm alvin (peace windiaa) trs gue diajak ngelive sm windia dkk--mereka udh sering-- jadinya gue tolakkk wkwk canda gue ikuttt akhirnya. kan tujuan gue ikut cuma mau ngeliat alvin, nah pas gue ngelive, beruntungnya pas bintang tamunya ada ic1&2 (udh jodoh kl ama gue wakak) eh pas pulang2 gue jadinya malah tergila2 sm cakkaa waaaa sumpah ya dia tuh ganteng banget bnget ga nahaaaan


here some photos :


with Ahmad Fauzy Adriansyah


tuh liat deh ganteng bangetttt




lucu ya cengo gitu waaa


udh yaa kalo mau liat yg lain klik disini okok? itu gue semua loh yg putuuuuu wkwk


see you on the next postt ♥

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration