About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

17 Agustus 2009

17aaaaaaaan

hari ini gue ngerayain 17an di sekolah daaaaan sumpah gue males begete dah ngantukssss. pas di sekolah gue langsung nyamperin nanay kan ya abis itu upacara pake pelantikan OSIS segala lg kaga tau apa ya kaki gue udah reot begini. abs itu katanya yg ikut lomba kan ganti baju, kan tadinya gue ikut balap karung karena kebodohan gue sendiri youmustknowya gue tuh nyalonin diri buat ikut beginian gak sengaja! abisan waktu itukan ditanyain mau ikut lomba siapa aja yg cewe, trs pada gak mau, ditunjuk si ini gak mau si itu gak mau akhirnya gue teriak "yaudah gue aja yang ikut balap karung!" abisan gue emosi ah . dan beberapa jam kemudian gue langsung bingung knp gue harus nyalonin diri ah geblek nian diriku ini.

abis ganti baju, kan gue lari larian tuh dilapangan like crazzzzzy people yayaya gue nyadar wakakaaka. abis itukan kata temen gue balap karung gak ada ALHAMDULILLAH hirabbil alamin arrahman nirrahim malikiyaumiddin (loh?)gue terbebas dari kutukan itu huahah. terus kan ya tarik tambang mulai tuh pertma 81 lawan 88 gue dukung duaduanya soalnya di 81 ada byk anak vertical trs di 88 ada estyfa umu nise sama nabila getok getok wakakak yg menang 81 ye kalo gak salah.

nah kan kelas gue gak ada yg mau ikut lomba cewenya , trs gue ngomong ke pa imam nanti kls 83 di skip aja . eh taunya di panggil juga . ini pa imamnye yg budek apa suara gue yg kecil ? gak mudeng deh padahal suara gue kalo ngomong udah kayak toa. akhirnya dipanggilin yg cewe, ini dadakan bgt dah yakinklah sumpah, tp akhirnya di paksa tuh aduh gue takut bgt badan gue kan kecil -..- yaudah kan gue lawan 86, pas babak pertama kan menang, trs tiba tiba perut gue sakit bgt gila gak nahan akhirnya gue paksain aja di babak ke 2 tp akhirnya menang juga hahah. abis itu gue langsung nyari sepatu gue masa -_-. abis itu tanding lg gue lawan 85 apa 84 gitu , sekarang bukan perut gue yg sakit tp tangan gueeeee pas udahan udah kaya di cat merah bgttttsssss. tp menang lg hehahehaheha

nah ini yg terakhir nih finalnya gue lawan 87 gile anaknya beeeeeh apalg ester sangar wakaka ecandacanda pas mulai aja udah kalah pas babak ke dua gue nyampe jatoh tiduran noh di lapangan ckckck akhirnya kalah haha gakpapa deh yg penting udah bisa juara 2 walaupun cuma tim dadakan hihiws abis itu tuh, gue langsung tepar lemeeeees bgt duduk nyender doang di tangga lapangan ckck merana bgt yak gua waaakkak udah ya yg lanjutan sctv award kpn2 aja ceritanya panjang soalnye

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration