About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

28 Agustus 2009

now

sesuai dengan judulnya yaitu, now. kenapa now ? karena gue mau menceritakan tentang 8.3 sekarang. now artinya sekarang kan ? yaudah berarti gitu. jadi gini looh gue sekarang udah mulai betah dengan anak anak di 8.3 hihi ternyata gak semua dapat kita lihat dari pandangan yg ke pertama (cailah). yaudah gue mau nyeritain temen temen yg deket sama gue di 8.3 cekidot ye

1. Anindita Larasati
diamah temen gue dari kelas 7 haha vertical dooooooong jadi ya udah nyambung kalo di ajak ngomong. tp dia kadang ngeselin sih maksa gitu haha

2. Mirantianna Juantara
anak mungil lucu nan imut yg satu ini mah jagonya nyanyi. kalo ngedenger dia nyanyi 1 kalimat aja aduuuh gue sama anindita langsung deh heboh akakaka yg jelas di baik kok anaknya , asik lucu lg ngeliat mukanya imut imut gicuuuu

3. Aria Notharia
kalo yg ini abas alias anak basket wahahah anaknya kurus sama kaya gue , dari jauh ya mirip (kataorang2sihbegitu) tp gue jg gak sadar kok haha anaknya latah gt kocak deh pokoknya lop yu pul wahazeek

ya kalo yg deket2 banget sih mereka bertiga huahaha tadinya gue mau upload fotonya juga tapi berhubung fb gak bisa kompromi yaaaaah kapan kapan yaayayaya hehee

byee

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration