About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

15 Agustus 2009

Sctv award part one

Hey hey hallo semuaaaauouo sudah lama sepertinya saya tdk posting huehe gue mau cerita nih baca woy baca ! Jd hari jum'at abis gladibersih osis gue ke rumah anindita soalnya diajakin die ntn sctv awards . Kalo gue nolak berarti gue goblok deh , pastilah gue ikut . Padahal kaki udah rontok semua nih pegel mamen. Di sekolahkan beres2 sm ngehias. Gue yg jd bagian manjat2nya huaha gue mah seneng disuruh manjat eh tp ya masa gue jatoh nyungsep dari meja =_= hehe

trs pas nyampe rumah dita , gue sm priscil makan sambil main truth or dare dan you knooooooow what ? Gue dapet 8 tantangan yg hrs gue lakuin di sekolah. Yg paling parah itu ngerayu pa anton sm nyanyi lagu belah duren sambil joget ! Ohmyohmyohmyyy mau jd apa diriku ini ck. Trs kan gara2 udah sore , kita lgsg mandi sm siap2. Abis itu berangkat brg sodara nya dita. Dijalan tuh gue mikir bakal telat gak nih soalnya macet. Nah pas udh di pintu samping JCC , kan mobil gak boleh masuk . Tp daripada telat , gue dita sm priscil lari aja misah sm tantenya dita.

Kan kita dapetnya VIP , jd beda pintu sm yg festival. Pas masuk gue kaget ternyata kalo vip hrs lewat red carpet -. Yaudah deh passsrah aje kite hehe pas acaranya gue lanjutin part2 ya besok , skrg gue ngantuk cuy

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration