About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

04 Juli 2009

converse

maaf ya kalo postingan gue kali ini agak gak jelas gitu HAHAHA. abis gue mau posting tapi bingung. jadi tuh tadi gue dan kawan kawan tercuihnta ku ngadain konferensi gitu buat ngomongin tamasya bergembira bersama di taman bunga NGEK gaklah canda. terus tiba tiba si shelly nanya
" eh menurut kalian bagusan kappa atau converse?" terus tiba tiba gue sama raka jawab " converse laaaah!" haha yang lain pada ketawa ngakak tau gak sih? yang ngomong tuh cuma gue sama raka, udah gitu barengan, nadanya sama, kata katanya juga sama. sama sama nyolot lagi jawabnya haha keren kan? lop yu pul dah rak wakaka ya abis menurut gue, sepupu plus temen yang klop banget sama gue itu raka hehe

*tuhkan bener emang gakjelas postingan gue ini yaudah daripada makin gak beres mending gue sudahi saja ya bye

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration