About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

09 Juli 2009

my opinion about all of vertical members part 2

21. Helmy Fadhiel a.k.a Helmi - anaknya tukang ngaca. gak tau deh apa latihan buat jadi tukang kaca beneran apa engga haha serius deh kalo ngga pake kaca kelas, dia pasti pake hp

22. Hendro Wicaksono a.k.a Hendro - wes ketua kelas paling bijaksana dan terperangkap jaman dulu wakaka abis gitu banget sih terlalu kaku. oiya dia miriiiip banget sama joe sandy. anak kelas lain juga suka bilang gitu. eh masa dia kan gak punya fb, nah tau gak kenapa dia gak mau bikin? katanya tunggu 13 tahun wakakak gak mau malsuin umur kali yee

23. Herviyandi Herrizal a.k.a Yandi / Hervi - anaknya autis. soulmatenya dimas. pokoknya anaknya kocak gitu deh haha

24 Kamaluddin Junianto Dimas a.k.a - Dimas - anaknya autis. soulmatenya yandi. pokoknya anaknya kocak gitu deh haha (mirip sama yandi, kan soulmate)

25. Listiani Safitri a.k.a Listi / iti - anaknya lemot haha tp lucu. masa ya, kan gue ngajak pergi ya terus katanya tanggal 24 sampe 7 gue gak bisa. terus dia malah ngomong tanggal 25 aja. GUBRAK! katanya 24 sampe 7 gak bisa haduuuuh ck

26. M. Rizky Ramadhan a.k.a M - gak tau mau nulis apaan. anaknya gak jelas gitu

27. Made Ayu Utami Chandra Dewina a.k.a Made - anaknya baik loh, apalagi kalo udah gambar aduuuuh mantep banget gambarnya kaya chacha gitu hihi

28. Nurul Fazrian Ircham a.k.a Nurul / Ircham / Tompel - anaknya diem diem aja kok dan dering menjadi korban kejahatan afrijal ckck

29 Putri Sari Suryani a.k.a Putri - anaknya asik seru cantiiiiiiiiiiiiiiiik lagi hehe

30. Ratih Ajeng Komaraningsih a.k.a Ajeng / Ratih ALIAS GUE - terserah orang lah mau bilang gue apaan haha

31. Rheinanda Kaniaswari a.k.a Nanda - anaknya lucudeh badannya mungil tapi imut gitu haha populer lagi yak

32. Rifadil Hadza Rahmawan a.k.a fadil - mirip tukul dan sering dipanggil tukul. anaknya kocak apalagi waktu baca puisi wakakak

33. Riva Rizky Ramadhani a.k.a Riva / Rama - anaknya gitu deh terlalu kaya aak kecil suaranya cempreeeeng banget deh. tapi jago main basket haha

34. Sajatino Tauhid a.k.a tino - bulet kaya balon (yaiyalah) anaknya gitu deh suka bercanda gak jelas

35. Salsabila Soraya a.k.a Salsa - anaknya asik banget deh buat diajak ngobrol dia tau gosip2 kakak kelas di 9 loh termasuk si ***** yg katanya udah ***** wakakaakak

36. Taufiqurrahman Shafa a.k.a taufiq - don't know don't care HAHA NGKLAH PARAH dia ya gitu deh terlalu pendiem dan suka jadi bahan ejekan anak anak cowo ckck

37. Trie Widyaningsih a.k.a Trie - h sumpah ya benci banget gue sama makhluk yang satu ini! dia juga dimusuhin sekelas kok wleee mampus lo ekekek abis gitu deh copycat abalan kesel gue masa ya waktu itu dia nyelengkat gue, udah gue teriak AAAW tp dia gak minta maaf sediktpun! nengok ke gue aja engga bitch dasar lo


38. Umu Hanifah a.k.a Umu/Hani - anaknya kalo keliatan juga alim padahal bawelnya setengah tugu monas deh. cerewet banget. dia pake kerudung tapi fotofotonya di fb pada gak pake kerudung semua ckck tobatlah kau muu

39. Yunita Wulandari a.k.a Yunita - anaknya pinter banget deh udahgitu rajin pula kalo dikasih soal sama osmawati cuantiq lutjuw imoeth pasti dikerjain wakaka gak saah deh dia ranking ke 1 looh

40. Zafirah Adzani Zahra a.k.a Zahra - anaknya pendiem tapi cantik manis lagi hehe menurut gue mirip loh sama tasya di derainbow (aduh penting bgt) eiya kan namanya bagus kan ya? masa si osmawati cuantiq lutjuw nan imoeth itu manggil dia japirah ckck kasian kan ya? nama bagus bagus kok dipanggil seburuk itu wikikik

oke semuanya udah kaaaan? aduh gue bener bener gakmau pisah sama kaliaaan huahuahu kecuali si absen 37 sama 18 hihi muda mudhan kita masih ketemu agi ya di kels 8 nanti byebyee muuah

I LOVE VERTCAL SOSOSOOOOOO MUCH

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration