About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

08 Juli 2009

malaysiaanjing

sebenernya sih berawal dari beberapa minggu lalu yang masalah pembajakan/pengambilan lagu afgan ya tapi pas itu gue keselnya gak yampe segininya soalnya gue pikir masalah ini bisa di selesein pake jalur hukum. tapi pas tadi baca postingan ka didi awalnya gue ketawa ketawa diceritain arti michael jackson bagi afgan wihiw jawabnya kocak deh hihi. tapi di paragraf berikutnyaa, ka didi ngomong kalo masalah malaysia ni makin parah. malah katanya malaysia mau ngambil jalan damai dengan bayar ke management 9o juta! HEEEEEEEEY lo orang orang biadap! lo kira bangsa indonesia dengan gampang di sogok? dibayar pake uang? lo punya otak gak gue tanya! hah? biaya produksi lagu BCB aja lebih dari 120 juta ! apa malaysia kekurangan karya karya ya? sampe ngambil RBT orang? dulu pulau sipadan sama ligitan udah direbut sama dia, terus ngaku ngaku kalo angklung itu sebenernya dari dia! woy gue gak terima dong, soalnya waktu SD gue sering ikut kejuaraan angklung dan gue yakin kalo angklung itu asli indnesia. sekarang afgan ikutan keseret masalah sama negara gak kreatif itu? kali ini gue bener bener marah ya sama lo! oya, buat bangsa malaysia nan jauh di mato, lo udah ngerendahin indonesia men gue gak terima pokoknya!

4 words for you : I HATE YOU FUCK!

*maaf kalo banyak kata2 yg gak sopan (maklum lg berubah jadi iblis)

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration