About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

19 Juli 2009

oh my new haircut o_0


ih gila meeeen tadi siang kan pala gue masih nyut nyutan yak kan gue udah 3 hari sakit nyampe pingsan doooong wikiki terus kan gue di ajak emak gue ke salon yaudah gue juga males sih tapi disuruh potong rambuuut wawawa gue gakmau potong rambuut tapi ya gakpapa lah coba coba aja hehe terus kan di salon gue di creambath aduuuh pusing gue rasanya ilang dipijitin palanya huehue abis itu gue disuruh potong rambut daaaaaaaaaaaan lo tau hasilny apa?
tuuuuuuuuitt tuiiiit nenooooottttt
tuh kan pendeeeeek ah kesel gue! tapi gue mikir yaa setidaknya kalo rambut gue gini, pala gue jadi gampang buat ngangguk2 kalo dengen the click five atau band rock lainnya hahohaho (apabenjet luw) oke ye byee


0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration