About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

09 April 2009

kemarin, dan hari ini

yaa hari ini adalah hari kamis dan gue libur. tapi, ada hal lain juga hari ini dan itu yg bikin gue libur yaitu pemilu. sebenernya gue bingung ya, kayaknya tuh hampir semua orang tuh santai-sntai aja termasuk gue padahal kan hari ini, presiden kita bakal ganti atau ada periode baru lagi. tahun-tahun kemaren gue tuh semangat banget kalo ada pemilu, malah selalu ikut ke tps walaupun ngantri berjam-jam. tapi kok sekarang kaya libur biasa ya? halloooo? wake up guys! gue aja baru bangun (yg bener-bener bangun) jam setengah 10. aaah, pagi-pagi ituu juga gue langsung kepikiran nonton afgan yg di ancol ngga ya? soalnya emang gue ngotot banget pengen nontooon bagaimana ini? masalahnya gue bingung mau kesono sama siapa? sebenernya banyak afganisme lain yang ngajak berangkat bareng, tapi rumah mereka pada jauh semuaa. huaa tolong sayaa kawan. saya sedang bingung. oiya, gue mau cerita nih yang tentang kemaren. tadinya mau gue posting kemaren tp ga sempet gitu deh(sok sibuk banget ya).

di sekolah:
sebenernya nih, ya kemaren tuh mestinya gue seneeeng soalnya ada afgan sayangkucintaku di sctv jam setengah 3. tp ga tau kenapa gue tu rasanya bete aja, apa karena pelajarannya ya? masa pas pelajaran ipa pa rahman ngambek lagi alesannya tuh kelas kita ngga tanggung jawab sama tugasnya. padahal baru di kasih tau disuruh buat presentasi pake laptopnya hari senin, tapi dia bilangnya udah disuru dari hari jumat. rese tu guru lama-lama. apalagi pas istirahat ke dua.. uh, gue bete banget tuh ada sama 1 temen gue, dia tuh maksaa banget. nyebelin deh pokoknya. terus pulang deh haha


dirumah:
pas dirumah gue langsung nyerbu kamar gue, siapin minum, cemilan, daaan nge-cas hp gue. haha soalnya biar ngga keluar-keluar lagi secara gue mau nonton afgan tercinta hahahaha. setelah gue tunggu-tunggu akhirnya muncul juga. oiya, kan ada segmen playlist wannabe jadi tuh idolanya mesti ngikutin gaya si artis. nah kemaren itu artisnya afgan! tapi, idolanya cewe. nah lo? cewe tapi kok dimirip-miripin afgan? tapi gue salut loh, nyampe dia niat mau cukur rambut sampe kaya afgan ckck salut salut. trs, pas di studio, dia langsung dipeluk afgan! haaaaa gue c e m b u r u! mending dipeluknya sesaat doang, ini lamaaaa banget 5 menit lebih. sampe di komentarin jg tetep dipeluk aduh tolooong saya iri sekali. enak banget yaa, pasti empuk deh. huh, saya sangat sangaaaat jealous.


udah ah,pokoknya doain gue ya mudah-mudahan besok sabtu gue jadi ke ancol nonton afgan bagaimanapun caranya(???)!

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration