About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

30 April 2009

kangen

huaa sumpah ya gue pengen sekolah lagiii! gue kangen sama semuanya padahal baru berapa hari gue libur. Gue kangen dinda, nanay, ester, laras, semuaa anak vertical deh pokoknya dan ehem, gue kangen fresa ganteng! awaw kangen setengah mampus gue sama fresaaa huhu. lagian juga ya, gue libur tapi kaga ada live concert afgan huu payah mending sekolah deh daripada libur tapi nganggur gini neh. Seharian tuh kerjaan gue cuma tidur mandi makan online tidur mandi makan online, gitu gitu aja terus. mana tugas sekolah munumpuk seperti tumpukan sampah yang tak berguna (seh, bahasa gua). tau ah, bete gue pokoknya besok gue harus masuk! (ya emang masuk) gue pengen ngeliat fresa hehehe

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration