About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

02 Mei 2009

mimpi dan kerja kelompok

jadi gini nih, gue mau cerita tentang mimpi gue dan kerja kelompok tadi. gue ceritiin mimpi dulu yee? iya aja deh kalo ngga, gue tabok lo! canda berat deng. oke jadi mimpi gue itu teramat sangat aneh sekali. ceritanya tuh ga jelas, awalnya gue berenang di kolam renang (yaiyalah) terus ke mall, nyambung lagi ke rumah estyfa, eh tiba2 nyasar lagi ngobrol sama afgaaaaan wiwiwii seneng buanget dah aye. gue tuh ngobrol, jalan bareng, ya pokoknya gitulah yang jelas waahasek banget tuh gue pengen jadi kenyataan huhu

terus pas itu gue langsung kebangun gara2 handphone gue geterrr pas gue cek ternyata si nanay nelpon. langsung gue angkat deh. gue ngeliat jam ternyata udah jam 9 lewat cuuy gila! gue janjian di sekolah aja jam 10! akhirnya gue langsung teriak2 di telpon : "waaa aduh nay sorry banget gue telat bangun gara2 jalan ama afgan aduh nay makasi banget udah bangunin gue ya yaudah gue mandi dulu yaa dadah" gue tuh ngomong cepeet banget nanay aja ga mengeluarkan sepetah katapun! engga deng dia ngomong " yee dodol lu jeng" akhirnya langsung gue mandi ganti baju makan dan cabut ke sekolah hehe. disekolah ternyata udah ada ester, salsa, tri, sama chacha. mana pas turun dari mobil gue kesandung gitu ckck. tadinya sih gue kesekolah seneng banget soalnya kan ada fresaaaaa soalnya dia ikut karate gicyuh. tapi gue tungguin ga ada taunya kata chacha anak karate udah pada pulang huh pupuslah harapanku :(.

akhirnya mamahnya chacha dateng deh langsung gue telpon nanay, gue marah2 ke dia gue suruh buruan mamanya chacha udah nunggu ya pokonya begitu dah. akhirnya udah ngumpul semua kecuali anak satu yaitu didul alias fadilah. dia tuh udah ditelpon, ngga diangkat. nelpon lagi, diangkat langsung ditutup. terus pas salsa nelpon kerumahnya dia ngomong gini nih " aduh maaf hp gue di silent hp gue disilent" langsung mati! bangke bener tu anak. padahal kemaren dia ngomong " kemaren gue dateng kok gue PASTI dateng" taunya mana? ga dateng! terus ditelpon lagi, katanya dia bakan dateng 5 menit lagi. mana mungkin dari kelapa gading ke 99 cuma 5 menit? akhirnya dia disuruh sendiri aja deh kerumah chacha. yaudah kita berangkat deh. eh dijalan, dia sms ke nanay "nay, maaf banget ya gue ga bales sms. gue pusing banget dari kemaren gue udah pusing nih. maaf banget gue ga bisa dateng. gue ga boleh sama bokap gue. lo pilih aja mau gue traktir es krim besok atau lo coret aja nama gue dari kelompok lo" enak banget ye dia ngomong seenak jidat! nanay ba;les " liat nanti deh" gitu haha

udah ceritanya di jalan nih ngengengengengengengeng (bunyi mobil gituu). nyampe deh dirumah chacha. gila rumahnya bagus-bagus banget secara perumahan elit gitu! eh ada adeknya chacha yaampun lucu bangeeeet putih, gendut, cantik lagi! hihi gemes! yaudah nih kita kerja zetzetzetzet nyampe tangan gue penuh glitter bling bling gitu haha. terus ditawarin macem2 sama mamahnya chacha. waduh mamahnya baiiiiik banget. dikasuh sirup markisa, terus beraneka gorengan sampe ada kue basah juga. terus dikasih lagi segentong es kelapa beserta topping2 nya hehe seger gila gue minum. abis itu ceritanya kita main di ayunannya, foto-foto, masuk lagi deh haha. terus udah hampir selese tuh, kita mau ngedit gambar kaya go green gitu di photoshop. chacha langsung ngambil laptopnya deh tapi ga jadi soalnya kata chacha kalo pake mouse susah.

akhirnya kita buka internet main game sereem banget. horror gitu judulnya hotel 626. ih, gua mah ogah deh akhirnya mamahnya chacha nyuruh makan dulu deh haha makasih tante udah menyelamatkan saya haha. wis, mantep deh makanannya ahahai. terus abis itu, ngobrol2 deh. topiknya kaga jelas bener dah mulai dari the master, limbad, joe sandi, dan peserta2 lainnya, terus, nyambung ke si kucrut yg katanya mau pindah sekolah, dan lain2.

abis puas ngobrolnya, kita main di depn rumahnya chacha. kan komplek gitu ya, jadi agak sepi haha seru abis. awalnya main voli tuh kan, gue satu tim sama nanay, tri, dan salsa. lawan gue, ester, made, laras, chacha. terus, ester nyervis duluan. bolanya dateng ke arah gue! begonya gue, bukannya gue pukul tuh bola, gue malah lari sambil teriak teriak "aaaa tolong toloooong!" gue reflek aja gitu ckck bodohnya gue. akhirnya gue udahanm aja mainnya. terus, mobilnya made dateng. akhirnya kita minta waktu 10 menit buat foto-foto hehe. udh deh keren loh hasil fotonya. kapan2 gue upload deh asiiik. udah deh, kita semua di drop di sekolah, si made pulang. kita ke indomaret dulu jajan hehe. abis itu gue pulang deh. pokoknya hari ini gue puas banget main2 nya! udah ya dadaaaah

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration