About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

11 Mei 2009

yeah BCB is ROCK!


ya, kemaren malem gue bertiga sama teteh dan adek gue itu nonton film bukan cinta biasa di gading. gue tuh emang dari awalnya exited banget buat nonton haha. and whatthefuckdamnshit itu film seru gilaaaaa. ceritanya tuh ngocak abis deh, bisa bikin gue ketawa terbahak-bahak jiahaha. ya ga kocak aja sih, jalan ceritanya juga seru, dan yg paling penting bisa bikin gue nangis. soalnya jarang jarang nih gue nonton film nyampe nangis hehe. etdah, gue nangis pas mau pisah gitu si oliv sama daddy nya apalagi langsung ada lagu BCB pas akhir2nya beeeh, nambah nangis gue haha norak amat yak. udah gitu ya, tau ga penontonnya kampung deh, masa filmnya selesai pada tepuk tangan hahahahaha jaman kapan gitu nonton bioskop pada tepuk tangan. heloooo? ini bukan konser afgan oke? pokoknya intinya seruuu banget! nyampe-nyampe gue udah kaya orang sakau mikirin film itu haha(lebay) Dan gue kepengen lagi nonton. kalo perlu 2x diulang berturut-turut hehe. yaa BCB IS ROCK!!

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration