About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

31 Mei 2009

it's OK laah

yayaya gue ga kepilih buat dateng ke BP (Birthday Party)nya afgan. huahuaaa tadinya gue sedihdihdih bangeeeet. pas pagi-paginya gue online facebook, kira-kira 10 temen gue pada ganti status gara-gara dapet sms dari ka didi. huaa gue ngiri banget sumpah! gue hampir nangis tadi sumpah. tapi untung gue ngga nangis soalnya temen deket gue yg afgnsm juga, ga dapet sms nya. jadi kita sengsara ga sendirian wakakaka. terus gue juga mikir kalo ini bukan salah ka didi. kan moddie udah milihnya adil. lagian gue masih muda meeeen masih banyak kesempatan. ya ngga? hahaha terus gue seneng bangeeeeeeeet soalnya malemnya afganteng posting di milis wakwaw huehehe :p nanti jg gue bakal posting tentang ultahnya afgan kok. haha fotonya insya Allah juga deh wihii

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration