About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

08 Mei 2009

cowo ganteng di kehidupan gue

mungkin agak ga jelas ya postingan gue yang satu ini huahuaha. jadi gini, gue mau ngasih tau siapa aja cowo yang menurut gue ganteng hehe (apa coba gue). ini gue urutin sesuai tingkat keantengannya yaa :

1.
Esa Septian Pramudha Sigit
Dia itu ganteeeeeng berat gila, seberat pa slamet malah berat gantengnya (apa coba berat ganteng). subhanallah deh gantengnya. Dia lahirnya 4 september looh haha cuma beda sehari sama gue boo (bangga gt). haha dia juga main film baru loh! judulnya JANDA KEMBANG -________- tp disitu dia ganteng huahuahau dimana-mana dia juga ganteng deh pokoknya.


2.

Afgansyah Reza
yeah, he is my big idol! huehe sebenernya dia tuh ganteng yaa dagunya aja belah ckck. tuh, lagi makan aja tetep ganteng. tp sekarang dia gendut hahaha bikin gemeeeess. tau ga kenapa dia ga gue taro ke nomer 1? karena masih gantengan esa! afgan juga ganteng sih ya, tapi gue lebih suka suaranya gitu haha denger suaranya aja udah bikin gue klepek-klepek (jiah lebay ni anak).

3. Fresa
yaa untuk yang satu ini gue ga berani majang fotonya. haha soalnya dia sekolah di 99. kan gaenak juga kalo di publish ya kaaaan? pokoknya dia itu cowo paling ganteng dari semua cowo yang udah gue temuin di 99. hahaha jadi lebay kan gue. pokoknya yaa gitudeh ganteng!


owkeeeey untuk saat ini sih masih mereka ya yang gue anggap ganteng. tapikan nanti nya ga tau gue. who knows?

1 Comment:

  1. Anonim said...
    Ini, artikel keren tentang pria ganteng di blog CANTIK SELAMANYA, "Cowok Ganteng vs Cantik Selamanya"

    CANTIK SELAMANYA punya facebook page lagi, di http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration