About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

15 Mei 2009

have an adventure in kelapa gading square xp

jadi tuh ceritanya kemaren pas hari kamis, gue pulang dari sekolah. terus, langsung diajak sama bokap gue ke apartment di KGS (kelapa gading square) haha senang banget saya ini. sebenernya ini bukan apartment gue tp kakek gue. karena kakek gue jaraaaaaaaaang banget ke sini jd gue aja yg kesono jiahaha. disana ada gue, adek gue, bokap nyokap, sepupu, sama tante dan om. pas disana gue langsung happy happy an bareng sepupu gue hahaha ngeliat pemandangan dari tinggi asik juga. tp jemuran ada dimana-manaaaa lega rasanya (apa coba) hehe jd ga enak gitu baju semua. abis itu sodara yang lain pada mau berenang di sono. gila men, kolam renangnya gede gilaaaa memanjang gitu haha tp gue ga bawa baju. akhirnya gue nelpon mba gue suruh siapin baju renang plus baju ganti. setelah ditunggu lama, akhirnya bajunya dateng. TAPI, yg di bawain bukannya baju renang tp kaos gue yg bahannya seperti baju renang! emang dasar ya mba baru gue itu lemot banget @#%@#%% ah kesel gue! sompret bener dah mba gua ah, jadi ga berenang kan gue. yaudah, gue main basket aja dilapangan basket (yaiyalah masa di kuburan) tapi gue boring banget main basket. yaudah gue jalan jalan aja keliling2. terus gue minta adek gue motoin gue di arena bermainnya wakakaka adek gue mau aja ya disuruh-suruh (jangan di contoh) . foto-fotonya :









keren keren ya viewnya? hehe udah ya bye muahmuah

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration