About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

25 Mei 2009

aksiden pulang sekolah

jadi tuh pas tadi pulang sekolah gue ke toilet dulu. aduh dari pelajaran terakhir tuh gue udah kebelet banget aaaa nyampe mau nangis gue. tapi gue ga mau soalnya lagi ada presentas gitu, nanti kalo gue ga nanya, gue ga dapet nilai deh hehe. abis ke toilet, gue sama nanay langsung ke kedai 99 beli cireng. itu kebiasaan kita hahaha.

terus si nanay pulang duluan. abis itu gue nunggu sama estyfa sama didul dan kawan-kawan deh pokoknya. nah terus mobil bokap gue dateng. pas itu si penjagaperpusrese mau keluar dari sklh naik motor brumbrum.

Nah padahal si babe itu udah ngasih tanda STOP tp ttp aja jalan eh pas mobil bokap gue nongol dia langsung ngerem mendadak terus mukanya jutek gitu. uh dasar penjagaperpusrese! udah gitu ga pake helm lagi! pas dijalan tuh bokap gue ngeluuuuh mulu. ngomong "itu guru gimana sih udah disuruh berhenti malah ngegas" tapi sambil cengengesan gitu hahaha bokap gua mah ngelucu mulu emang dasar sarap.

bokap gue juga praktekin gaya si penjagaperpusrese kalo ditangkep gara gara ga pake helm. ngomong "aduh pak, jangan dong pak saya masih punya anak pak" sambil mohon nohon gitu hahaha bokap gua stress.Nah tiba tiba bokap gue nanya-nanya tentang sepupu gue yang bernama RAKA SATRIA yg di fb nicknamenya RAKA AIRTAS (kata dia, satria kalo dibalk jadi airtas. jelas abis tuh anak) nanya nanya tentang cewenya yg bernama BELLA TAMIYYA dan pertanyaan bodoh lain.

gue mah jawab aja setau gue tapi ada juga yg ngasal sih hehe. eh tiba tiba ada yg narik rambut gue gitu dari belakang. gue kira bokap gue soalnya tangan bokap gue ke belakang gitu. eh pas gue nengok, ada si RAKA yg teriak dan membuat diriku tertegun sejenak (bahasanya). eh dia malah terbahak bahak ckck dasar saudara yang menjengkelkan haha.

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration