About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

13 Mei 2009

money monday

pas pagi gue udah soalnya gue taku kalo telat, kan upacara hehe udah gitu ikat pingang gue lenyap entah kemana lagi! ckck akhirnya gue pake iket pinggang adek gue yg SD aja dah daripada ngga sama sekali wee :p. begitu nyampe di depan kelas, dinda sama laras langsung heboh gitu katanya ada fresa ke toilet ahahai gue langsung nunggu gitu hehe. terus, tiba-tiba ada pengumuman kalo ngga upacara, yoweis lah haha. abis itu pelajaran HL, gurunya baru sih ah jadi ga seru.
ngajarnya juga enakan miss evi daripada dia. eh eh tau ga? masa gurugaasikitu nyolek dagunya alan hueeek gila nih guru demennya sama yg masih muda iih. abis itu pelajaran b indo ga asik deeh bosen ngomongin itu itu muludah. kan ada tugas gitu suruh bikin cerita tentang tata tertib, nah gue wawlnya ga tau kalo temanya tata tertib. gue bikinnya tentang anak kembar yg lagi main gundu hahaha langsung gue ngulang deh nasib nasib. akhirnya istirahat deh, dan biasalah gue langsung cabut ke mami buat nyari fresaganteng.
tp ga ada dia huaa tau ah haha. setelah bel berbunya, b indo diteruskan dan dilanjutkan dengan senibudaya. gue ambil nilai suling cuuuy gila gue tuh grogian abis orangnya ckck. tapi gue selamat dengan tuntas tas tas hehe.
pas istirahat ke dua gue cao ke mami lagi siapa tau ada fresaganteng. ternyata eh ternyata ada dia haha seneng deh ya kalo ketemu cowo gini. terus gue liatin dia dari atas di depan kelas. ternyata badannya bagus juga ya hihi. pas pulang gue kan jajan tuh, terus pas mau balik ke pos lagi, ada temennya fresa tp gue ga ngeliat fresa.
tiba-tiba temen gue ester sama laras ngasi tau kalo td fresa itu lewat tepat disamping gue! huahauhua knp gue ga liat sih? ah sebel deh -________-. kalo gue bisa gue bakal lari nyamperin dia terus marah-marah "heh, dasar ya, lewat disamping gue kenapa ga ngomong sih? sialan lo!" apa deh gue. haha canda kok. tp gue masih sebel banget ga nyadar pas itu huah tau ah

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration