About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

07 Mei 2009

have fun with "BABI"

hahaha sebenernya sih kejadiannya kemaren tapi maaf gue baru posting hehe. jadi tuh kejadiannya waktu pelajaran PKn. kan ga ada guru tuh, jadi bebuaas hahah. terus, gue pintong ketempat duduk nanay soalnya dia duduk di tempat salsa. nah si salsa duduk di tempat yunita. nah yunitanya berdiri. terus..udah ah, kalo diterusin ribet hehe. akhirnya gue denger pembicaraan dimas, yandi dan si m. tiba-tiba gue ngakak sendiri hahaha dia tuh baca buku '100 orang terkaya di indonesia tahun 2008' tapi kata-kata di buku itu tuh banyak yang dirubah menjadi kata babi. pokoknya ngocak abis deh judulnya aja berubah jadi '100 orang ter-kaya babi- di indonesia tahun 2008' jiahahah kata-kata yang gue inget ini : kata forum apa internasional gitu jadi forum babi internasional. terus, menghasilkan babi-babi yang berbakat, babi itupun mendapat gaji yang berlimpah, terus singkatan PBB yang mestinya perserikatan bangsa-bangsa berubah jadi perkumpulan bulu babi. hahahaha sumpah deh ngakak abis gue dengernya. udah gitukan, ada orang ter tampan di tahun 2008. namanya Eka Cipta kusuma kalo gasalah (hehe denger kata kusuma, jadi inget afgan pas baca kusuma jadi kusumci hahaha). nama orang itupun berubah menjadi Eka Cipta babi wuakakak ngakak abis gue hahaha. udah gitu orangnya di coret-coret mukanya. alisnya di tebelin terus dikasih kumis yang sangat lebat jiahaha. terus ada kata-kata pendidikan babi disana. pelatihan babi, babi berkualitas terus babi wireless pokoknya banyak banget dah kaga bisa diitung tuh hahaha pengen lagi deh kaya gitu hehe

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration