About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

15 Mei 2009

velodrome in action

hari ini hari jumat. dan gue atletik di velodrome. sebelumnya gue mau cerita tentang cireng yg di jual di kedai 99 atau apalah itu haha enak banget tau ga sih? gue belinya yg keju mulu soalnya yg ain takut ga enak hehe. karena gue, nany, laras, dan estifa menyukai cireng itu maka, kita membentuk cireng mania! haha yel yelnya " cireng mania, uhuuuy" sambail nyatuin jempol gitu haha cacat banget ya kita. abis itu gue ke velodrome kan, disana gue udah nungguin fresa, awas aja nampe ga dateng tu anak gue bacok! ngahaha canda berat banget.

sebelom berangkat, kita ngerumpi dulu di 7.2 ngomongin apa ga tau ngacak gitu yang penting asikasik. terus abis ganti baju, langsung cabut naik angkot ber7 banyak banget yak. terus di dalem angkot malah ketemu anin, ditha, sama dede. pas di velodrome gue beli karcis masuk, terus di dalem hal yang paling pertama gue tanyain ke laras yaitu "ada fresa ga?" hahah kaga nanya apaan gitu malah itu hehe bego. akhirnya frea muncul juga.

abis itu kejar kejaran ga jelas gambar nama-nama di pasir terus ngeliatin nanay sama dinda perang pasir haha ngocak abis deh. hampir ngompol gue saking kocaknya. abis itu kan baris gitu lamaaa banget dah nunggu giliran haha gue mah ngeliatin fresa dari kejauhan aja, terus ngeliatin fresa lari. ah, payah masa lari belakangan sih si fresa ckck ganteng sih ganteng tp larinya payah haha malah ngatain lagi gue udah gitu larinya lucu lagi wakakak pas dia mulai lari aja, gue sama laras langsung teriak teriak sambil ketawa hebat malah diliatin orang ckck maluuu gue. abis itu gue lari deh.

aduh ga tau kenapa nih kali ini gue nafsu banget larinya, terlalu bersemangat. pas udahan tenggorokan gue langsung panas sakiit banget udah gitu kaki gue nyut-nyutan nyampe sekarang juga masih ck. ya Allah sembuhkanlah diriku ini !

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration