About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

26 Mei 2009

H-1

aduuh gue deg-degan gila neeeeh. untung gue udah beli kadonya haha. mau tau kadonya apa? hem rahasia! biarkan hanya Allah, aku dan afgan yang tau :)). yg jelas spesial lah. besok pagi gue tinggal nitip ke mba gue anterin ke kantor pos deh. tapi pas si afgan ultah malah ada pelajaran si sitorus ugh mati lah saya. mana presentasi IPA lagi ckck. gue rencananya mau bergadang nih nanti malem. mau nungguin sampe jam 12 malem teng. abis itu langsung update status deh "HAPPY 20th BIRTHDAY MY DEAREST AFGANSYAH REZA! WISH YOU CAN DO YOUR FINAL TEST AND YOUR CAREER!" ahahaha kurang lebih seperti itulah. tapi dia ga bisa rayain pas tgl 27nya, gue udah kasih tau kan di postingan sebelumnya. jadi mungkin dirayainnya kalo ga tgl 30 atau 31. rencananya sih mau di panti asuhan tp itu juga masih insya Allah hehe

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration