About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

31 Mei 2009

postingan AFGAN

yang tadi gue bilang di postingan gue sebelumnya, afgan kan posting, nah ini isinya:

"Dearrr afganismeeeee, APA KABR SEMUAAAAAAAAAAA?? I MISS YOUUUU SO MUCHHHH, akhirnyaaaaaaa gw posting lagiii hehe skarang gw lagi di kfc kemang nih sama temen2 afganisme da adik2 dari panti asuhan.. gw cuman mau bilang makasiihhhh bgt buat semua temen2 yang udah inget dan ngucapin waktu kmaren gw ulang taun hehe wa;aupun waktu ulang taun kmaren gw lagi ujian final, cuman begitu denger ucapan dari temen2 semua ge jadi semangaatttttt blajar dan alhamdulillah kmaren lumayan bisa ujiannya, makasiihhh ya guyssss it means a lott.. pokonya kalian pemberi semangat nomer satu buat gw huehehehehehehe..dan yang paling penting adalahhhhhh makasiihhhhhh bgt buat segala dukungan,pulsa,dan doa karna kemaren gw alhamdulillllahh bgt dapet penghargaan album pop solo di sctv music awards, i gotta say guys it's all because of you dan penghargaa kmaren gw dedikasiin buat kamu semuaaaa huaaaa muaahhhhh i love you soo muchh guysssssssss

ehehehe thats it for now karna gw mesti ketemu afganisme ynga lain dulu nih nanti malem gw akan posting lagi yang lebiihhhh banyaaakk dan panjang hihi.. once again thanku sooo much guys..alhamdulillaahh i love youuu guyss..

if you can dream it,you can become it
love and regards,
AFGAN."

yaa walaupun isinya ngga terlalu penting buat kalian, tp ini penting banget bagi gueeee! afgan tuh udah lama banget ga posting, terakhir dia posting tuh tanggal 18 april! widih pertama kali baca gua mah langsung meleleeeeeeeh ckck oiya, isi posingannya itu ngga gue edit sama sekali loh! gue jamin masih pres prom di open (fresh from di oven maksudnya) haha

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration