About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

28 Mei 2009

today is boring day

huh, libur sih libur tapi bosennya jadi nambah. kalo kaya gini sih gue juga pengennya sekolah. ketemu sama **** dan ****** hahaha. yang gue suka dari libur itu cuma bisa bangun siang. doang. tadi aja gue baru bangun jam setengah 12an ckck. gue diomelin nyokap lagi. ah, disuruh mandi lah, belajarlah, apalah rese. terus HP gue disita lagi! aaaaah tidaaaaaak nanti kalo ada sms penting gimana? kalo ada yang nelpon gimana? parahnya lgi, gue gabisa ngeliatin atau denger lagunya afgan dong. huh kaya tomat banget deh emak gua. udah gitu gue disuruh belajar lagi dikamar ga boleh nonton tipi ga boleh main main. ah, yaudahlah gue pasrah aja. dari jam setengah 2 gue ngendep sendirian dikamar. bete mampus gue. akhirnya gue punya ide! ahai. gue langsung ngambil buku Pkn gue, terus ngambil majalah apa aja yang ada afgannya lah, kan banyak tuh. akhirnya gue sok sok baca buku Pkn padahal dalemnya muka afgan hahaha. ga bosen-bosen gue ngeliatin wajah makhluk itu. apalagi di cover majalah kawanku, beeeeuh mukanya kinclong cuy nih ya
- rambut? keren baru cukur
- kacamata? oke framenya lucu
- idung? lumayan mancung
- kuping? bagus ngga caplang
- bibir? tipis bikin gue gemes. gue pengen banget punya bibir kaya dia. belah lagi
- gigi? SUPER rapi!
- plus dagunya belah!
gimana gue kaga ngepens?
lanjut cerita, gue tuh ngeliatin majalah itu sambil bengong dan terpesona (halah). setelah kira kira 1 jam-an gue ngeliatin muka tampan itu, gue agak bosen nih ya. yaudah gue nyari novel novel atau buku apalah buat dibaca. gue ngobrak ngabrik isi lemari gue. eh ada buku CINTA BROTOSAURUSnya raditya dika. masih dibungkus belom dibuka. oiya, gue baru inget waktu itu gue kira bukunya ilang taunya masih ada haha. langsung aja gue baca tuh buku. kocak gila tuh orang. kelewat gila malah gue pikir ckck. terus bukunya abis gue baca dalam waktu kurang lebih 2 jam. aah gue bingung baca apaan lagi ya? yaudah gue nyari buku-buku karangan raditya dika yang lain di lemari gue. langsung gue baca semua padahal udah gue baca hehe. eh eh, kan du restoran gue masang radio gitu. nah pas tadi lagi gen fm. terus gue dengerin aja tuh lagu-;agu. suaranya kan kedengeran dari kamar gue kenceng. gue nunggu BCB diputer tp kaga ada mulu. akhirnya gue fokus lagi ke bacaan. eh tiba tiba kaya ada suara afgan gitu. hyaaaa itu BCB diputer! tapi udah di tengah tengah. giliranbcb aja suaranya keciiiiiiiil banget. gue aja sampe nempel di jendela biar agak kedengeran. huh tp tetep aja ga jelas. ah sompret! eh, pas lirik terakhir yang 'trimalah pengakuanku' gitu, baru gede lagi volumenya! aah kutukupret banget kaya tomat. ngga jodoh kali ye? eh gue langsung kepikiran mau ngedengerin lagu yang Wajahmu Mwngalihkan Duniaku (WMD) tapi gue baru inget kalo HP gue disita nyokap huahua. akhirnya gue nyuruh mba gue bikin mie. terus nyokap gue pulang gue langsung keluar dari markas aja deh. berhubung adek gue ga terlalu pintar (baca : bego) jadi dia ngga bocorin ke nyokap kalo dari tadi gue ga belajar hehe :p. tapi gue jujur loh ke nyokap kalo gue ga nonton tipi! itu benerkaaaan? hehe bayangin aja dari jam setengah 12an nyampe jam 5 gue ngendep di kamar ckck

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration