About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

18 Mei 2009

ke gading cihuuy

tadi pagi gue bangun sekitar 8an gue udah ga sabar nonton dahsyat secara ada suami gue gituu (yaoloh ni anak stres apa sarap yak). akhirnya mulai deh abis berbahagia nonton dahsyat gue langsung mandi siap siap ke gading. gue nelpon made dulu soalnya gue bareng dia abis itu gue jalan kerumah dia terus langsung cabut ke gading. pas nyampe di depan farmers gue sama made nungguin yang lain sambil ngobrol ngobrol. tau ga? masa gue ngeliat pa haris sama pa toto wakakaka engga deng cuma mirip doang hehe abisan mirip banget.

terus nanay dateng, dia kaya orang sarap aja dah nyamperin gue hehe gue tau gue ini artis papan atas jadi lo gausah gini deh (ayo kawan mari kita muntah masal) akhirnya biar ga nunggu lama, gue sama nanay made beli tiketnya dulu nanti yang belom dateng bayar ke nanay biar gampang. pas udah lengkap orangnya kita langsung ke 21 terus beli snack langsung nonton deh. gue udah nonton 2 kali doooooooong (bangga yak) hehe abis seru banget filmnya serius deh. gue udah nonton 2 kali tetep aja ketawa histeris dan nangis haha bego banget dah.

mana pas gue nangis malah diketawain si nanay lagi arrgh dasar lu nay. tau ga? masa si nanay tiba tiba minta tissue ke gue. gue kirain dia nangis juga taunya mimisan wakakakaka begonya itu gue kira dia mimisan gara gara misalnya ngga kebiasa sama aura bioskop (apa coba) atau apalah gitu taunya kepentok lutut sendiri hahahahuahahuaha (biasa dong ketawanya) udah gitu pas ada adegan ditampar dia teriak histeris "aaaugh" gitu, mana kenceng lagi dasar dodol lu nay.

abis itu kita langsung ke foodcourt. gue tuh tadinya ga mau makan soalnya ga laper tapi gue lama lama ngiler ngeliat yunita makan gue jadi beli juga deh hehe. gue juga banyak ketemu kakak kelas loh disana. abis itu kita bingung denan arah hidup kita eh maksudnya arah tujuan kita selanjutnya. akhirnya kita putusin bahwa kita ke gramed! haha kita memang anak rajin ya kaaaaaaaaan? tapi yang jelas kita ga beli buku pelajaran! no way! gue mau beristirahat sejenak dari hal hal menyebalkan macam itu apalagi gurunya yang semuanya freak kecuali miss tanti :) disana kita liat liat buku sambil baca baca tadinya gue mau beli buku novel satu tapi ga jadi ah menghemat itu perlu kan kawaaaan?

hehe kita disana ngabisin waktu hampir 1 setengah jam tapi kagak beli apa apa ckck memalukan sekali yak. disana gue nemuin majalah covernya suami gue. tapiiiiii covernya doang, isinya ga ada tentang die ckck parah. gue tadinya mau beli majalah aneka yess soalnya ada poster suami gue lagi tapi di gramed ga ada. akhirnya gue liat komik benny & mice. seruuu loh baca deh. ceritanya ngocak abis deh hahaha. akhirnya si yunita pulang duluan soalnya udah dijemput. terus kita pada turun deh mau pada go home tapi gue beli majalah yg tadi gue incer dulu.

akhirnya dapet deh ahahai. gue pulang bareng made naik bajaj tut tut tut (eh itu mah kereta ya) pas dirumah gue baca majalahnya daaaan majalah itu salah tanggal saudara saudara! di edisi yang kemaren gue beli, di kalendernya afgan masa ultahnya tanggal 29 mei padahal kan 27 mei! yang edisi sekarang juga salah lagi! wah wah wah, gue ga mau tau ini! ini namanya pecemaran nama baik ini ckck (apa banget sih lo jengg) terus gue nonton mandi langsung ol deh hahaha

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration