About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

27 Mei 2009

apa salah gue?

jadi gini, gue lagi ada masalah sama kakak kelas. tapi gue ga tau salah gue apa kok dia jutek gitu sama gue. temennya aja baik kok. nih, kita sebut kakak kelas yg jutek itu redskey . kalo temennya yang baik kita sebut grenskey.

jadi tuh, si redskey sama grenskey dekeeet banget. setiap istirahat kalo ke kantin mereka selalu bareng mulu. kalo si grenskey mah baek banget sama gue. tp kok si redskey itu kaya ga suka kalo gue akrab sama grenskey. emang salah gue apa coba? gue ga pernah bacok dia, gue ga pernah nyekek dia, gue ga pernah nyabet dia. terus salah gue apa dong? waktu kemaren aja, pobongga ulang tahun. gue kasih wall ke dia ngucapin happy birthday.

tapi sama dia ga dibales! ya awalnya gue mikir kalo dia emang belom online, tapi wall dari yang lain itu di bales. dia ngucapin makasih udah nyelametin dia. tapi wall dari gue kemanaaa? ga di bales? atau mungkin udah di delete sama dia. huh, jujur nyampe sekarang gue ga merasa bersalah sama dia karena gue emang ga pernah berbuat salah sama dia!

ngomong langsung aja ga pernah. yaudah, gini deh kalaupun gue ada salah sama itu makhluk, gue minta maaf sekarang juga! oke, gue MINTA MAAF kalo gue ada salah sama lo ataupun temen lo!

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration