About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

13 Mei 2009

weat wednesday

pagi-pagi gue udah disambut sama Pelajaran Lama Ketinggalan Jaman alias PLKJ. hu, ngeliat muka gurunya aja udah empet gua ck. masa disuruh ngerjain semua latihan yg ada di bab 3. ah elah kaya ketek banget tu guru. mending lo bisa ngerjain apa? waktunya ga lama lagi. mamam tuh buku sekalian! huh gua mah give up aja gausah ngerjain hahah. abis itu pelajaran IPA gue agak mending nih tp dadakan banget langsung dapet tugas kimia.

padahal gue bawanya fisika. ya gue pake internet aja daripada ribet. mumpung dibolehin ye ngga? pas istirahat gue tidak bertemu fresa lagi huh nasib dah ck. abis itu PKN gue ngoreksi ulangan doang terus abis itu pelajarannya bu nenggol -____-. pas istirahat ke dua baru deh gue ketemu fresa ahahai ck gantengnya tu orang.

dan temanku yang ahli dalam bidang perfotoan ini berhasil mengcandid fresa hahaha walaupun ada satu foto yg bikin gue ngakak mulu. abis gayanya kaya topeng monyet disitu wuakakakak. abis bahasa ingris pulang deh. tadinya gue kira gue ga bakal ketemu fresa soalnya temen2nya udah pulang. tapi pas jajan gue ketemu dia deh haha dan gue seneng buangetzZzZ soalnya mobil dia sama kaya mobil gue hehe cuma beda warna, pokoknya, I HEART FRESA (caelah ni anak)

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration