About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

22 April 2009

postingan afgan

ya gue disini bakal posting semuuaaa hal yang
udah afgan posting-in di milis okeh ini dia:

ini postingan
pertama dia pas gue gabung milis :

Haaaaaaaaaiiiiii
teman teman afganisme semua,ini afgan..
skarang gw
lagi latian nih buat soundrenaline tepatnya
skarang lagi di wannb
jam 23.40..hehehe aku baru baca email2 dari
afganisme semua,aku
seneng bangettt terima kasih atas semua
perhatian dari temen2,
makasih juga buat semua kritik,saran dan
support dari teman2..gw
cuman mau bilang gw ga bakal jadi gw
yang sekarang klo g ada
support dari teman2 semua..by the way
gw cuman mau kasih informasi
aja klo gw belum punya blog,jadi teman2
semua klo mau kirim apa apa
kesini aja ya,ntar akan disampaikan
sama MOD ke gw..oiya gw mau bilang
ke temen2 semua klo gossip ga jelas
yang udah beredar,ga perlu dipercaya
ya!!..gw baik2 aja kok,semua kabar
yang g bener dan yang g ngenakin,gw
cuekin aja lah hehehe klo kita bener
ngapain takut,ya nggak??..dan
gw juga percaya kok,semua temen2
pasti tau yang mana yang bener
dan yang mana kabar yang cuman
mengada2.once again,I JUST WANNA
SAY THAT ALL THE SUPPORT AND THE
CRITICS THAT COMES FROM YOU GUYS,
IT MEANS A LOT TO ME AND HONESTLY
IT MAKES ME A BETTER PERSON..
SUKSESSS SELALU BUAT TEMEN2
SEMUA!!!!
Good luck for everything!!
If you can dream it,you can become it..

I LOVE YOU GUYSSSS!!!!!!
Take care

LOVE,
Afgansyah Reza





0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration