About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

04 April 2009

rapot tengah semester -__-

ah, hari ini gue kesekolah ngambil rapot. tapi awalnya gue ga mau ikut soalnya takut ga ada temen tapi yaa daripada bokap gue nyasar ke mami (loh?) akhirnya gue ikut. pas disana gue langsung buru-buru ke kelas dan akhirnya (eng ing eng) temen gue banyak yang dateng! wihiii gue ga jadi kesepian deh. yaa setelah itu, anda taukan apa yg biasanya dilakukan anak-anak jika berkumpul bersama-sama, yaitu gila-gilaan. tapi gue bosen ngeliat pemandangan di lapangan. mooobil semua, monoton deh jadiya. coba kalo mobil yang di lapangan itu gerak semua, pasti seru. terus, tabrak-tabrakan, akhirnya hancur lebur deh hahaha (kejam banget ni anak). abis itu bokap gue keluar dari kelas, yaaah ga seru masa cepet banget pulangnya. yaudahlah, ikhlasin aja. oke langsung deh gue baca hasil belajar gue selama kurang lebih 3 bulan ini (sah, gaya gue)
agama : 75
pkn : 75
ipa : 87
b.ing :84
bahasa :83
ket jas : 74
olah raga :75
ips :83
plkj :70
apa lagi yaa? lupa gue. emang sih, tuntas semua tapi nilai gue tuh STD alias standart. heem tau ah, gue mau menghibur hati gue yang kecewa gara-gara nilai ini dulu. bye muah

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration