About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

22 April 2009

postingan afgan kedua

HAAAAAAAAAIIIIIII teman2 semuaaaaaaaaaa,
how are you guys doing????? semoga semuanya
lancar2 aja yah,hehe gw skarang lagi di
surabaya nih,tepatnya sekarang jam 00.37am
di kamar nomor 513 hehe,lagi ngbrol2 ama
moddie dan mas wien..oiya by the way gw
tadi malem baru selesai acara commonwealth
bank di surabaya townsquare,gw juga mo
bilang makasiiihhh bgttt buat temen2
afganisme surabaya yang udah nyempetin
dateng buat nonton afgan.jangan bosen2 yah

teman2 gw mau cerita nih,jadi kmaren
waktu di balikpapan,gw lagi tidur2an
gitu di kamar hotel,terus hp gw,gw
taro di dalem tas jadi tuh hp mau
geter ampe gempa bumipun gw pasti
g bakal ngerasa haahahaha,ehhhhhhhh
begitu gw bangun gw langsung ngecek
hp gitu, ada sms dari nomor tak dikenal
tulisannya begini "afgan,aku telf
k hp km pake nomor ini yah. Dewi
sandra." ,begitu ngeliat sms itu
gw langsung terbelalak dan
banguunn,dan saking terlalu
excitednya gw luntang lantung
bolak balik keliling kamar
udah kayak setrika sampe2
mas win ampe bingung ngeliat
tingkah gw, terus gw sms mba
dewi balik isinya "mba dewiiiii,
sorry tadi g ngangkat soalnya
g kedengeran hehe,aku telf balik ya!!"
, ga lama kemudian dia nelf lagi
k hp gw, terus gw menjawab dengan
nada yang super sumringah
" HAYYYYYYY MBA DEWIIIIIIII APA
KABBBBARRRRRRR????" lalu dia
nanyain gimana kemaren waktu
mini concert di hard rock cafe
, terus kita ngobrol2 banyakk
dehh..anyway, mungkin cerita
ini g terlalu penting, but
honestly it WAS the happiest
moment of my life,and i just
want to share it with you
guys hehehe..seneng bgt rasanya
gw bisa ngobrol sama seseorang
yang mungkin bisa dibilang idola
gw.. haaaahhhhh senangnya!!!
and as usual,i just wanna say
thank you verryyy much to my lovely
AFGANISME for all the suport,love
and caring that you've shared for
me..without you guys im nothing!!
thanks once again for being such
a big part in my life, i love you
guyss, i always and always will!

- dont ever give up because if
you can dream it, you can become it-

love you guys much
take care

regards
AFGAN

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration