About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

22 April 2009

postingan afgan ke tiga

hallloo teman2 afganisme. how are you guys? i miss ya
sooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
mucccccccccccccchh!! udah
lama ya gw ga posting.. gw skarang lagi di
ultah tpi nih, hehe pada
nonton gak?? :) .. tadi gw udah perform satu
lagu yang duet ama bcl,
hehe tapi kostumnya aneh bgt, tadinya gw
disuruh pake baju saudagar
cina gitu haha,akhirnya tante adek menyelamatkan
hidup gw, dia
menentang bgt gw pake baju saudgar itu, alhasil
team wardrobenya
harus mencari kostum baru buat gw. dan ketemulah
kostum cina yang
jauh lebih simple dari pada kostum sang saudagar
yang udah kaya
gorden hahahaa

oiya bentar lagi gw akan perform satu lagu lagi,
coba tebak
lagunya??? ya benar sekali, lagunya berjdul
terima kasih cinta, yang
sudah gw nyanyikan sebanyak 1.007.567.345
kali. hehe tapi jangan pada
bosen yah temen2 ama lagu itu, karna lagu
itu lagu yang berjasa bgt
buat gw.

oiya, bulan depan bakal keluar lagu gw yang
baru, judulnya
bukan cinta biasa, ciptaanya mas bebi romeo yang
"sadis" itu
huehehe..semoga temen2 semua suka ama
lagu itu yah.amiiinnn

bulan depan insya allah gw akan shooting
vidklipnya, nah skarang kan
badan gw udah mengembang yah kayak tepung
terigu, bayangin aja gw
skarang naik 15kg, dan karna bulan depan
udah shooting vidklip gw
harus menurunkan berat badan gw ini dalam
waktu sebulan. doakan abang
yah teman2 semuaaa..

oiya buat temen2 semua, tanggal 6 maret
nanti gw bakal perform di
java jazz festival, waaahh gw jadi inget taun
lalu gw perform di java
jazz, ga ada panggungnya, gw perform di talent
stage wich is
panggungnya itu cuman lantai biasa, huehehe tapi
gw seneng bgt karna
taun lalu lagu gw baru bgt diputer di radio2,tapi
yang nonton udah
lumayan banyak, jadi gw menghanturkan terima
kasiihh byykk buat semua
temen2 yang udah nonton afgan di java jazz taun
lalu,moga2 taun ini
lebih banyak yang nonton yah amiiinn..

ok, segitu dulu yah postingngan gw kali ini,
karna crew dari tpi,
udah mengharuskan gw stanby di stage, doakan
saya yah teman2!! semoga
prformnya lancar car car caarrrrr amiien..

i love you guys!!! makasih bgt atas support
yang ga ada habis2nya
buat gw. and once again, if you can dream
it you can become it!!!!

love,
Afgan.




nb : nanti lagi ya postingnya gue capek buanget nih.
oiya, semua posting afgan yang udah gue tampilin ini
asli ngga ada embel-embel apapun dan ga gue edit.

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration