About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

28 April 2009

wow!

hari ini ada beberapa keajaiban( cuma dua sih) yang udah terjadi kepada gue! mau tau ngga apa aja?
1. tadi pagi gue nonton dahsyat dan gue bosen karena video klip BCB ngga diputer-puter. tapi gue jga seneng soalnya vidclip itu naik jdi ke peringkat 9 looooh hahah. teruskan remote tv gue taro di kasur, terus gue mau nyenderin tangan gue dikasur itu. akhirnya remote tv itu ke pencet ga sengaja gara2 ketindihan tangan gue. terus, channelnya langsung keganti gitu ke ANTV eh, tau ga di antv ada apaan? ada video klip bcb! awaw ajaib bangeeet. remote ga sengaja kepencet, channel keganti, langsung BCB mulai. hahaha gue jodoh dong? (ngarep) hehehe
2. gue barusan buka milis, kan gue udah darilama jon group afganisme, trs gue buka file photo2nya. eh ada photo baru yang dimasukin sama mas bagya (makasih banget mas). itu tuh photo salah satu afganisme termuda. tau ga umurnya berapa? 1,5 tahun! bayangin aja masih sekecil itu udah jd afgansme ckck hebat yaa? mau tau ga kaya gimana anaknya nih :

lucu yaa? masih imut-imut gicu deh haha udah deh keajaibannya selesai. tapi gue mau nunjukin postingan anak anak AB (afgnsm bandung) yang nyeritain perjuangannya waktu kemaren nobar konser afgan di tegalega bandung nih postingannya :

"Hallo mod Didi, mas win, tante ade and all afganisme

Hallo AFGAN......

Aku sebenernya mo cerita perjuangan Afganisme Bandung ( + Garut ) kemaren

Tapi takut kepanjangan hehehe.... Ntar Afganisme yg lain aja yg ngelengkapin ceritanya ya....

Aku cuma mau cerita, kalo kita tuh sebenernya kita dah diijinin buat bisa ketemu langsung ma AFGAN. Tapi berhubung ujan gede banget dan ujannya lama jadi kita ngga bisa ketemu di saparua. Tapi kita semua sedikit terhibur karena sang Jendral kita bisa ngobrol ma kita by phone.

Kalo isi semua pembicaraannya sih ngga bisa diceritain semua, cos panjaaaaa....ng banget hehehe... Tapi intinya AFGAN tuh mau banget ketemu kita dan AFGAN tuh care banget ma all afganisme semua. Pas AFGAN bilang "Kalian dimana, aku ngga bisa liat kalian.... Kalian keujanan ya... Aduh kalau nanti kalian sakit gimana. Aku ngga mau kalo kalian ampe sakit. Kita ketemu abis acara aja gimana? Mau dimana ? Ketemu di Apartemen aja, tapi pasti dah malem banget. Gimana dong?............." dan masih lumayan panjang obrolan kita ma Jendral kita ini.

Sampai pd akhirnya AFGAN bilang "Kalau mau ketemu, kita di apartemen aja tapi kalau mau pulang juga ngga apa2 daripada sakit", inti obrolannya kayak gitu.... ( hehe...) Apalagi AFGAN jg tau kalo ada anak2 yg besoknya mau ujian dan sekolah. Acaranya kan selese ampe jam 12.30an malem.

Berulang kali AFGAN juga minta maaf ma kita semua, ampe kita jadi terharu semua hiks...hiks...

Tapi karena kita juga berfikir ngga mungkin juga pulang ampe selarut itu, akhirnya dengan sangat berat hati sebagian dari kita pulang, walaupun diiringi dengan banjir air mata ( ngalahin banjir di tanah yg lagi kita injek waktu itu hehehe.... ampe kaki kita pada keriput semua). Hanya ada beberapa yg bertahan (kira2 15 orang) buat ngasih semangat AFGAN pas manggung. Karena akhirnya kita mutusin ngga jadi ke apartemen karena ngeliat penampilan kita juga yg udah kaya kucing kecebur got semua hehehe.... Kita berusaha jaga nama baik Afgan juga ( maksudnya...), ntar ada yg bilang " Masa fansnya AFGAN pada kucel2 semua...?" Lagian afgannya kan mau langsung pulang ke Jakarta dan pasti cape banget. Tapi meskipun cuma ber 15, kita tetep paling dahsyat.... Pas kita teriak AFGAN liat kita, dia langsung ngedadahin sambil ngasih tanda ke Afganisme semua... ( So sweet.... )

Abis itu kita pulang deh..... ( walaupun dengan perasaan takut ngga dibukain pintu hahaha.... )

Besoknya, kata Mas Win AFGAN nanyain Afganisme pas nyampe apartemen.

Duuhhh..... jadi merasa bersalah.....

Buat AFGAN, maaf ya kita ngga jadi dateng ke apartemen. Bukan berarti kita ngga mau ketemu tapi kondisi kita yg ngga memungkinkan tapi kita tetep seneng bisa ketemu dan sangat menikmati pejuangan kita semua. Pokoknya All Afganisme tetep cinta dan dukung AFGAN.

Buat Mas Win ma Tante Ade, makasih ya dan kita minta maaf juga kalau kita agak2 mengganggu. Harap dimaklum ya ......

Buat mod, thanks ya dah nerima curhatan aku ( kemaren kenapa ngga jadi ke bandung? )

Salam buat all Afganisme

- Xiaoli (Bunda AB )-"

gila ya gue terharu banget nih baca apa yang afgan bilang ke mereka hikshiks huhuh (lebay)

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration