About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

13 Juni 2009

ber swim swim ria

tadi pagi gue telat bangun loh hahaha padahal malemnya gue udah pasang alarm di hp jam seteengah setengah 6 biar bisa nonton plus sarapan dulu soalnya berangkat jam setengah 8. eh taunya, alarm nyala bukannya gue bangun, gue malah matiin tu alarm terus tidur lagi ckck. akhirnya gue melek terus gue liat jam udah jam 7, gue langsung panik aja.

gue langsung mandi terus syalala lah. terus gue langsung berangkat sama bokap. pas gue dateng ke tirtamas, gue kira gue udah telat taunya, anak 7-3 yg dateng baru gue masya Allah. gue langsung beli tiket deh. gue cuma bawa 30 ribu soalnya gue kira tiketnya cuma 10. terus sisanya buat sarapan sama makan abis renang. eh taunya harga tiketnya 18 ribu men. gila mana gue ga dikasih kembalian gara gara ga ada kembalian huah. duit gue tinggal 10, terus gue beli roti buat sarapan. sisanya cuma 6 ribu. ckck tau gitu gue bawa uang lebih tadi.

akhirnya gue nelpon nanay sama dinda, gue bilang gue nungguin mereka dari tadi, eh mereka masih dirumah ternyata aduh aduh. terus syalalalala mereka dateng terus langsung masuk. gue ganti baju, terus nyebur sama ditha dhani, nanay dinda. terus main main aja kita sambil tertawa ria bersama hehe akhirnya kita main gendong gendongan sama nanay, plorren, ditha dhani, dan nabel 75. terus gue bosen akhirnya gue nyamperin dinda yg lagi diajarin plorren berenang huhaha.

gue mah ngajarin dia pake gaya andalan gue yaitu gaya anjing. ini serius loh, bukannya gue bercanda. gue kasih nama gaya anjing karena emang gayanya kaya anjing kalo lai berenang. agak susah sih, kalo mau gue ajarin hubungin gue aja owkay? gue ngeliatin dinda belajar kocak abis sumpah wakakakaka. ya pokoknya syalala gitu lah. abs itu kan yg belom ngambil nilai disuruh naik, yaudah gue naik aja. terus gue dipanggil, gue kira disuruh dua gaya taunya satu aja. yaudah gue pake gaya kodok aja, orang cuma itu yg gue bs.

eh ngga deng, gue kan bisa gaya anjing hehe. kan disuruhnya cuma nyampe tengah, eh gue keterusan nyampe ujung, abisan seru tau berenang hehe. walaupun seneng, tapikan gue ga ikhlas soalnya gue ga bisa nonton afgan ckck. yaudahlah pas berenang gue tuh cemas. soalnya gue ngejar deadline jam 11! dahsyat ga nonton, mtv ampuh harus! soalnya gue tertarik nontonnya gitu haha. terus kita pindah ke kolam yg cetek terus naik perosotan haha kocak banget deh pokoknya. terus sekitar jam setengah 10 gue selesai. abis beres beres gue disuruh jgn pulang dulu sama ditha dhani katanya mau ngasih surprise ke dimas yg lagi ultah.

yaudah deh, anak cowo dateng langsung nyamperin dimas. si nichan nyampe rela loh beli kue tart hahaha. terus potong kue deh. tadinya mau diceburin tp kasian ga bawa baju ganti. terus dimas mukanya di cemongin gitu pake krim yg ada di kue tart. gue juga tuh di peperin sama salsa hahhaha. aduh gue jadi sedih nih mau pisah sama vertical huhuhuhu. abis itu gue beli makan sama anindita gue dibayarin sama aninditaku cantiku sayangku muah muah hehehehe. terus gue nyantai sambil makan, gue nyari fresa gitu terus kan ya ngga ada. gue mikir, yaudahlah mungkin ga dateng lagian gue ga suka lagi sama dia huahua.

terus gue nelpon bokap katanya udah di depan yaudah gue lari kedepan. gue buru buru banget biar ga ketinggalan nonton. terus di pintu gerbang gue hampir nabrak cowo gitu udah ngomong "eeeeeeh" gitu. hapir aja gue nyungsep ke cowo itu ckckck. terus gue masuk mobil, dan gue baru nyadar kalo cowo yg hampir gue tabrak itu fresa! Astaghfirullah syalala banget konyol sekali deh pokoknya. abis itu pulang terus nonton mtv ampuh deh haha afgannya kocak joget joget gitu hahaa kalo lo udah ngobrol sama dia pasti lo klepek klepek deh dijamin. dia tuh orangnya asik, jail lagi hahaha yaudah ya bye

regards
VC 30, ajeng

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration