About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

27 Juni 2009

mungkin

mungkin kalo gue waktu UASBN ngisi jawabannya ngasal semua gue gak bakal lulus. mungkin kalo gue gak lulus gue gak bakal masuk ke smp. mungkin kalo gue gak masuk smp gue gak bakal bingung masuk 99 atau 123. mungkin kalo gue masuk 123 gue gak mungkin sekolah di 99. mungkin kalo gue gak sekolah di 99 gue gak bakal masuk kelas 7-3 mungkin kalo gue gak masuk kelas 7-3 gue gak bakal se-seneng ini punya temen temen di vertical. mungkin kalo gue gak se-seneng ini punya temen temen di vertical gue gak bakal kangen sama mereka. mungkin kalo gue gak kangen sama mereka gue gak bakal mau pisah sama vertical huaaaaaa gue sedih banget mau pisah sama vertical yg anaknya rame asik seru (dan bakal gue jelasin satu satu dipostingan berikutnya)
gue pengen kita sekelas lagi kayak dulu!

I AM VC 30
AND I'M VERY VERY PROUD!

I <3 VERTICAL SOOOOOOOO :'(

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration