About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

30 Juni 2009

OLD TOWN #1

eh eh kemaren gue ke kota tua loooh haha gue ceritain asal mulanya dulu okeyh? jadi tuh pas hari sabtu kan gue ke SD gue, ngumpul ngumpul gitu alumni nya. terus gue ngusulin buat jalan jalan ke kota tua, disitu tuh ada gue vivi salma jojo raka kiki dimas andi muthi kalo gak salah. khirnya kita mutusin hari selasa mau kesana.

pas hari senen, kan comment2an di photo, nah si yudhis tiba tiba mau ikut. yaudah akhirnya dia ikut. tapi kita bingung mau ngumpul dimana jam brp. terus kita ribut tuh di photo, ada yg mau jam 9 lah jam 8 lah. ngumpul di rumah kiki lah lapangan bermis lah mesjid lah pokoknya kacau gitu deh. terus si yudhis bilang yaudah deh lusa aja perginya, kalo besok terlalu mendadak.

gue langsung bales, apanya yg mendadak? tinggal ngumpul dmn jam berapa jadi kan? eh dia malah bilang gue EGOIS. yaudah gue turutin kata dia, oke jadinya lusa. gue langsung smsin 13 orang! rugi pulsa tuh gue. terus gue nelpon vivi, dia malah bilang ke gue " ih kok lo mau sih jeng disuruh yudhis ngundurin waktunya? emang di siapa? diakan tadinya gak ikut! udah biarin, ke laut aja si yudhis kalo perlu gak usah ikut!"

terus si ochan sama dimas kalo lusa gak bisa. berarti gak ada yg mau ngikutin yudhis dong? mampus aja lu dhis. akhirnya gue sms lagi ke 13 orang kalo gak jadi diundur. makin rugi aja gue! terus si jojo sms gue " jeng lain kalo lo konsisten dikit dong, kan yg ngadain acara lo. eh dihasut yudhis keputusan lo berubah. sekarang berubah lagi. mending diundur aja deh soalnya kalo besok, masih belom rampung"

gue bacanya ketawa tau. lagian lagi liburan tapi bahasanya sekolah. haha tau ah pusing gue mending gue tidur! terus pas paginya gue nelpon vivi jadinya gimana? katanya jadinya sekarang. yaudahgue siap siap aja sambil nunggu vivi kerumah gue terus berang kan ngumpul di lapangan bermis.

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration