About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

27 Juni 2009

my opinion about all of vertical members part 1

1. ACHMAD PRIYA PAMUNGKAS a.k.a PRIYA - pendiam dan agak eheeeeem ya begitulah biasa
aja anaknya

2. ADINDA SYARIFAH NOOR a.k.a DINDA - orangnya asik walaupun gue baru kenal deket pas semester 2, pinterr jago modifin lagu lagi

3. ADRIANI PUTRI a.k.a NI-CHAN - orangnya cantik, pinter gambar kreatif lah pokoknya haha

4. AFRIJAL BAHARI RAO a.k.a AFRIJAL - orangnya gembrot kaya gajah bengkak lagi hamil di dalem ban (tuh kan bulet semua) suka ngatain mulu

5. ALAN YUDHISTIRA a.k.a ALAN - biasa aja tapi banyak yg suka sama dia (katanya) gue juga bingung kenapa haha orangnya gitu deh gue cuma deket sama dia pas MOS doang songong lagi

6. ALIJAH LAVIHUSNA a.k.a LAVI - orangnya lebih pendiem dari priya dan menurut gue lebih autis lagi (terus terang nih gue)

7. ANDITHA WARDHANI KUSUMANINGRUM a.k.a DITHA - asiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget deh orangnya jago basket lagi agak tomboy sih haha

8. ANERTA NAYOMI VARNELA - orangnya biasa aja menurut gue abis gue gak deket sama dia haha

9. ANINDITA LARASATI - anaknya seru diajak ngobrol apalagi jalan. cantik, jago banget nari badannya luweeees banget deh

10. ANISSA LARAS MUKHTI a.k.a LARAS - baiiiiiiik banget adeknya cantik lagi hehe

11. ANISSA DIWANTI SAKSONO PUTRI a.k.a CHACHA - pendiem banget tapi kalo udah deket dijamin betah deh sama dia, jago gambar lagi. baguuuus banget deh gambarnya. gue yg jelek aja digambar dia jadi bagus wkakakak

12. ANNISA MAULIDYTA a.k.a NISA - anaknya gaul banget populer lagi hehe

13. AULIA HASNA a.k.a ANA - orangnya cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget, dia dapet angket tercantik dikelas loh haha orangnya juga lucu kalo ngomong, suaranya kaya orang bindeng gitu peace ya ana

14. DEDE MAYANGSARI a.k.a DEDE - orangnya asli gila abis hehe seru kocak deh pokoknya

15. ELITA PERMATA EDWINA a.k.a ELITA - ini kalo dari penampilan keliatannya pasti alim soalnya pake kerudung haha tapi aslinya beeeeh cerewet bawel lagi. udah gitu ratunya gosip uwekeke

16. ESTER MAHARANI a.k.a ESTER - orangnya rajiiiiin sekali kalo di kasih tugas paste dikerjain haha orangnya kalo ngomong juga cepet lagi hehe

17. FACHRI MUHAMMAD a.k.a FACHRI atau ENTONG - anaknya bandel suka ngatain bapake gue ckck tobatlah kau fachri

18. FADILAH AMALIA HUSNA a.k.a FADILAH - orangnya gitu deh rese udah gitu suka nguping blalala cuih kesel gue sama dia (jujur kg nih gue)

19. FAUZAN JODIE ALDRIAN a.k.a FAUZAN - ber gigi besar hahaha pis ye jan awkay? hehe tp kenyataan kok, suka dipanggil gigi kalo dikelas tapi dia tetap bersabar wakak

20. HANAYA ATIYA a.k.a NANAY - orangnya pinter banyak ngomong banyak maunya jago inggris pernah pernah nyungsep di lobang biopori sama pohon dan itu bikin gue ngakak nyampe nangis ngeliatnya

udah dulu ya, 20 lagi gue lanjutin entar okeeeeeeeey

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration