About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

30 Juni 2009

OLD TOWN #2

terus kita nyamper ke rumah kiki dulu. kita panggil panggil kiki eh dia baru bangun. yaudah gue suruh dia nyamper aja ke lapangan bermis kalo udah siap. terus di lapangan baru ada si muthi ckck. disitu kita udah ber 9 tinggal nunggu andi yudhis (dia taunya ikut) jojo dimas ochan. terus si jojo nelpon gue suruh langsung ke halte aja. yaudah kita ke halte aja langsung.

terus pas di halte beli tiket langsung deh nunggu busway. gue sumpah norak abis di dalem busway ngomongnya kenceng mulu ketawa ketawa sama vivi haha soalnya gue baru pertama kali naik busway hehehe gila kita emang haha terus kita transit diharmoni, lanjut lagi deh udah ya skip >> pas nyampe, kita ke museum bank mandiri dulu kita foto foto deh.

kurang lebih kita disana setengah jaman lah muter muter. terus kita langsung ke fatahillah eh kita ditawarin naik sepeda, nanti aja ah. pas di fatahillah sumpah kaki gue capek abis pegel bangeeeet. kita ke penjara air liat liat lukisan yg menurut gue itu serem ahuahuahau. terus pada sholat dulu kita kan anak alim ye wakaka. terus bilang pada lapeeeer yaudah kita keluar terus nyari makan. eh cobain deh es potong yang rasa ketan itu enaaaaaaaaaak banget jet jet.

gue aja nyampe beli 3 kali huehehe. terus kita ngomongin jadi gak mau naik sepeda? tapi biar hemat duit, kita gonceng2an. yaudah si shelly akhirnya gonceng gue. ada pemandu satu buat mimpin kita, nanti kita ke toko merah, jembatan apa gitu lupa. museum bahari, menara syahbandar, sama ke pelabuhan sunda kelapa. dari awal perasaan gue udah gak enak aja tuh dia emang agak panik gitu. terus pas di jalan rayaaaa eng ing eng sepeda gue miring miring gitu! kalo jalanan sepi sih bodo mau kita salto, kayang, goyang gergaji juga cuek aja.

nah ini lagi banyak mobik! jalan raya coy! apalagi liburan, tau kan kaya apa jalanan? gila gue udah teriak teriak jerit jerit sambil bilang ALLAHU AKBAR ASTAGHFIRULLAH SUBHANALLAH gue udah ngomong ke shelly, sheel rem shel reeeem! eh dia bilang gue gak tau jeng rem nya gak ada remnya gak ada! gila udah nyebrang, ngebut lagi gara gara gak ada rem! akhirnya kaki gue gue pake buat nahan jalanan eh dan yang terjadi SEPATU GUE JEBOL GARA GARA NAHAN SEPADA KE JALAN! TALI SEPATUNYA PUTUS !

ohmygodlalala gue tuh nangis taugak? bukan gara gara sepatu sendal tapi gara gara naik sepeda ontel gila edan bin sinting itu! terus pas berhenti garagara gak ada rem gue jadi nyungsep ke rumput2 gitu ckck pas turun dari sepeda sumpah gue lemes abis gue langsung duduk dan meratapi nasib sepatu sandalku ini dan daku berjalan sambil pincang sebelah huahauhua bukannya di bantuin nihye si yudhis malah ngatain gue mulu asu emang ya tuh anak.

abis itu gue terselamatkan gara gara di bonceng muthi hehe eh si dimas kocak deh autisnya nongol dah buakakak tapi ganteng loh kalo ngakak kaya esa gitu haha -_________________- >> abis itu ke jembatan apa gitu namanya lupa. terus kita ke museum bahari dan alhamdulillah ada penjual sandal dan akhirnya saya beli HAHA abis itu ke menara syahbandar, dan yang terakhir pelabuhan sunda kelapa. menurut gue yang paling seru disini loh haha. pertamanya kita harus naik ke kapal gile lo!

nyebrang dari daratan ke kapal cuma pake sebtang kayu! kita jalan di atas kayu bawahnya laut sumpah gue tegang abis pertamanya. tp gak semuanya ke kapal sih, devi thatha vivi raka sama andi takut haha dasar. terus nyampe kapal kita foto foto manjat manjat seru deh pokoknya. abis itu kita balik deh ke kota tua lagi. uuuuuh cpe banget gue masih shock lahir batin gara gara peristiwa sepeda ontel edan bin sinting tadi huah.

terus kita pulang deh soalnya udah jam 3 lewat. terus kita mau ke rumah kiki dulu numpang minum bentar. eh pas dateng kita semua di suruh masuk ke dalem tapi gak pada mau. eh tante vira malah gelar tiker di terasnya haha kita dibeliin coca cola sama mie ayam lagi baik banget ya haha abis itu kita main kartu dulu terus pulang deh haha pokoknya gue seneeeeeeeeeeng banget hari ini hehe katanya mau jalan lagi tapi anaknya yg tadi aja gk usah ajak yg lain gidu decccccch oke see you later muuuuuuuuuuuuuah

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration