About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

05 Juni 2009

beraksi di RCTI

jd kemaren hari selasa gue ikutan kuis Siapa lebih berani yg di RCTI. gue ceritain aja deh ya oke? oke aja kalo ngga gue botakin pala lu canda.
pas pulang sekolah gue di telpon sama sodara gue yg namanya nakiya emang dia itu sering main film sama iklan, ni perbincangannya :

N : kak, mau ikut kuis ga sama aku?
G : kuis apaan nak?
N : kuis siapa berani itu yg di RCTI
G : hah? kapan?
N : hari ini sekarang kakak kesini aja bawa kostum oke kak?
G : hem gimana ya? kakak tanya mamah dulu ya nak
N : yaudah kak
G : iya daah
N=Nakiya G=Gue
abis itu gue tanyain ke nyokap gue. gue juga maleeeeeeeeees banget sebenernya. tp nyokap gue malah nyuruh gue ikut yaudahlah gue pasrah aja. katanya sodara gue juga ikut. ada RAKA TOMY sama DHIKA. adek gue juga mau ikutan sih tapi udah ga cukup HA HA HA. abis itu gue nanya ke nyokap gue kostumnya apa, yel yelnya kaya gimana, kesananya naik apa, sama siapa, jam berapa. dan kostumnya itu yg bikin gue agak hem gimana yaaaa? kostumnya itu pake gaun. ah SHIT(orus) gue bakal malu tau kalo pake begituan.

tp gue udah terlanjur didaftarin yaudahlah sabar aja. trus blablabla krikkrik ckck ngengengeng nyampe deh di RCTI. gue seneng banget deh disana haha gue juga ke gedung tempat shooting OB. ke studio2 lain deh pokoknya. terus gue dipanggil buat latihan sama ngambil nomer. terus pas ngacak nomer gue dapet nomer 18. yaudah abis itu gue latihan yel yel sama ganti baju. abis itu gue masuk studio. nunggunya lama bener coy nyampe botak gue nungguinnya canda kalo kata bu os mah "ngame' ngame' mulu kerjaannya" wakakaka udah ga usah bahas makhluk terkutuk itu. kan gue ngeliat shooting yg episode sebelmnya dulu, pas udah kelar, artis artisnya pada keluar. ada glenn fredly, syahrini. gretha sama siapa noh aye kaga kenal.

pas itu kebetulan lg shooting bombastis juga terus gue ketemu kuburan band, ternyata personilnya kocak kocak semua tau. tp gue ga sempet foto bareng soalnya udah disuruh buru buru masuk. pas gue masuk ke dalem, ada joe sandy, abu marlo sama angel the master. terus tiba tiba joe nepuk pundak gue. gue langsung terhipnotis gitu CANDA, dia nanya gitu gini percakapan yg sangan singkat :

J : dek dek, ini yg ikut anak kecil semua ya?
G : iya kak
J : ooh kamu juga ikutan?
G : iya kak hehe emang knp kak?
J : engga gapapa yaudah kamu masuk aja
G : iya kak ini juga mau masuk
J : yaudah hehe makasih ya dek
G : iya kak sama sama
J= Joe G= Gue

ya begitulah haha aslinya joe sandy lebih ganteng tauuuuuuuuuu lebih agak kurus lagi mantep dah. mudah mudahan gue diajak ngomong joe sandy jadi ketularan pinternye wakakaka. terus gue masuk deh tp ga langsung shooting, stockshoot dulu. tau ah males gue nyeritain pas shootingnya. gue mah ngisinya ngasal ngasal. ada yg sengaja gue salahin malah. abis gue males kalo disuruh maju ke babak berikutnya ( halah GR tingkat tinggi) hahaha intinya gue males.gue juga sempet di foto loh sama bokap gue. tp gue cuma berhasil mengupload satu foto. ga tau nih lg error atau kenapa ck nih fotonya :

gile nih acara nyampe malem tau. gue aja berangkat jam setengah 4. kelar shooting baru jam berapa coba? setengah sebelas malem cing. gue udah ngantuk aja tuh di studio ck. gue juga pernah sih ikut shooting kaya gini tp waktu itukan gue cuma jd figuran. cuma jalan jalan, tepuk tangan nanya nanya dikit lah di JALAN SESAMA. itu juga kalo shooting ga nyampe malem gini. mana besoknya gue ada ulangan, ada tugas lagi.

udah gitu pelajaran pertamanya yg ngajar si SHITorus ckckcck. pas udah kelar gue langsung pulang bareng sodara gue yg lain. tp mau makan dulu. kita juga bingung mau makan di mane jam segini ckck. akhirnya kita makan di strawberry cafe. gila malem malem gini masih rame aja tuh cafe. gue ga makan yg berat soalnya gue masih kenyang.

gue mesen minuman aja. lo mesti nyoba deh minuman disitu namanya 101 dalmatian. itu minuman asli enaaaaaaaaaak banget haha. terus kan gue bareng sodara gue main UNO disitu pake yg mesinnya. hahah kita tuh paling berisik deh kayaknya. ribut banget ketawa ketawa. terus pas gue menang, langsung ada lagu BCB dong wakaka (bangga gitu) abis itu gue pulang deh kerumah ah gile capek banget gue dari jam setengah 4 nyampe jam setengah 1 malem ckck yaudah ya byeeee

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration