About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

29 Juni 2009

KANGEN

HUAAAAAAAA sumpah ini gue ngomong beneran serius gak boong! gue kangen afgaaan. udah lama tau gak sih gue gak liat dia nonton LIVE di tipi. terakhir waktu di dahsyat dan itupun udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ck. tapi gue ngerti laah namanya juga orang sibuk haha. diatuh sibuk shooting iklan tau. udah panadol, honda beat, NU green tea, terus sekarang dia baru pulang dari malaysia, langsung ke bandung (tp udah pulang kemaren lusa) buat syuting filler buat sahur sama buka puasa di sctv wihiiiiiiii semangat puasa dah kalo gini haha. udah dari bandung, dia langsung ke palembang show kemaren ckckc. kalo gue jadi dia udah mabok euuuy.tp kerinduan gue terobati karena mod udah posting foto foto afgan pas di bandung. you wanna see? here :

awas bang jatoh tau rasa lu

wets itu baju muslim mas kok di pake ngerap? tp gue suka gaya lo wakaka

aaaw so cute gitu ye

lucu ya die? MKKB dasar huwahaha tp gue suka kaosnyaaa


mantep dah SEMANGAT PUASAAAA!

wets jangan salah sangka dulu lo ya. ini bukan cewe dia. ini kak della temen SMA afgan yg suka nemenin dia shooting. gelis pisan euy

sukses dah bang jd ustad dadakan haha



sebenernya sih banyak tapi gue males ng uploadnya haha oiya gue diceritain mod nih kocak deh. kan afgan tidur tuh ye, terus dibangunin tp gak bangun bangun. udah digoyang goyang sama 2 orang malah. eh tiba tiba afgan ngomong "bikinin gue indomie rasa ayam bawang dulu baru gue mau bangun" wakakakaka pertama kali gue baca gue ngakak tau gak sih hahaha ngomongnya sambil teler gitu ckckck terus kata mod dia cerita tentang ospek mau masuk UI. katanya dia sempet disuruh ngomong sama tembok dari jam 9 pagi sampe jam 1 siang! mantep gak tuuuh? beh mantep bener dah bang ye hahaha

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration