About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

11 Juni 2009

ih bangkai

eh eh masa ya? tau ga? bentar lagi gue ujian doooooong. sumpah gue kesel banget ya rawrrrr. udah gitu sekarang dikasihnya soal lagi soal lagi kapan dong dikasih duitnya? ah tau ah syalalala. gue bokek. gue pengen banget jalan kemana gitu tp jgn disitu situ aja. masa di klp gdg mulu sichhhhhh? oiya yg menyebalkan lagi, nanti kan hari sabtu ada afgan ya di dahsyat, gue pengeeeen banget nonton. TAPIPIPIPI gue hari itu berenang! ah rese, gue tuh udah kangen banget sama afgan udah lama ga ngeliat dia! terakhir pas di miss indonesia, itu juga kurang puas gue soalnya gimanaaa gitu afgannya lagi sakit jd suaranya agak mendem. ah sebel dech akyu. padahal rencananya gue mau nonton langsung ke sono kan udah lama haha. tau ah konyol banget deh sekolahku tercinta ini. mana jam 11nya ada afgan juga di mtv ampuh ckck tp kalo itu gue udah tau ngapain aja, soalnya shootingnya kemaren hari rabu jd udah di ceritain sama temen. fotonya juga gue punya. gue tuh ketawa deh baca cerita temen gue, afgan tuh disana nguap mulu, msh teler, udah gitu bercanda mulu wakakaka ngebayanginnya aja udah lucu. ya maklum, afgan rada-rada sinting sama seperti fansnya ini hehe. ya pokoknya gue sebel dan sebeeeeeeeel

cheers,
VC 30, ajeng

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration