About Me

Foto saya
CakkaNuraga's big admirer. laugh alot. a little bit talkactive ;p

20 Juni 2009

jalan dadakan

kemaren pa pulang sekolah gue tuh pengeeeeeeen banget jalan ke lapiazza ga tau kenapa. haha mungkin karena gue udah ngerasa bebas dari kutukan yg sering disebut ulangan. akhirnya gue ol sekitar 3 jam-an terus gue pulang. aaah sumpah tapi gue pengen banget jalan kemana gitu. terus gue telpon vivi ngajakin dia ke lapiazza.

tp dianya ga mau soalnya pasti nyampe malem lagian dia ga ada duit. gue paksa paksa tetep gamau. terus gue merenung sejenak di kamar. akhirnya gue mutusin buat traktir vivi hehe. kata dia yaudah. terus gue siap siap. vivi kerumah gue, berangkat deh. dijalan kita tuh cerita cerita mulu sama dia, curhat curhat banyak deh pokoknya. solnya udah lama ga jalan bareng sama dia, kan beda sekolah ahuahua. pas nyampe, kan jam setengah 6an.

kita bingung mau ngapain, yaudah muter muter aja hehe abis itu gue baru inget kan mau nyobain sour sally yg katanya itu enak. tapi nanti aja ah kalo mau pulang. terus kita ke gading aja buat makan. abis makan kita jalan jalan lagi haha. terus pas ke bawah kita ketemu temen lagi ckck. terus gatau gue bingung dan lupa ngapain aja hahah skip aja lanjut gue kan mau ke sour sally, abis itu kan banyak banget ya tempat makan yg gue lewatin. gue jadi bingung. apa gue beli j.co aja ya? eh apa starbucks aja? eh eh jolly time aja deh tapi, jadinya juga sour sally juga hahaha ternyata enak loooooh ketagihan gue abis itu, kita ke atas foto foto aja :


abis itu gue pulang deh abis udah malem jam setengah 9 hehe. gue bingung pulang naik apa sama dia. kalo naik angkot takut nyasar. naik bajaj mahal. yaudah kita nekat jalan kaki ajadeh haha. lagian rumah gue dari lapiazza kan dekeeeeeeeeeeeeet banget. kita tuh di jalan kaya orang gila nyebrang ga liat liat haha namanya juga bonek. terus pas nyampe rumah gue, dia numpang istirahat dulu deh. terus buabai viviiiiiiiiiiii hehe

0 Comments:

Post a Comment



 
Header Image by Colorpiano Illustration